Kucing!

Disaat gw lagi pusing mikirin kodingan, kucinglah alternatif gw untuk melupakan semua kepenatan gw selama ngoding. Dari kecil gw suka aja ngeliat kucing. segala hal yang menyenangkan ada padanya. mulai dari lucu, imut, ngegemesin, manja, dan unyu kalo kata anak gaoel jaman sekarang.. haha
selain kucing juga bisa menenangkan hati gw, kalo udah elus” kepalanya rasanya masalah ilang aja gitu. Tapi itu kalo gw lho.. selera orang kan beda beda ya🙂

oh iya gw mau share beberapa gambar bergerak atau .gif kucing yang bisa bikin gw ketawa atau minimal senyum” sendiri (celingak celinguk dulu yang pasti) hahaha

1.Kucing ini lagi berburu sinar laser, Saking asiknya dia sampe ga nyadar kalo udah manjat dinding macam spiderman. gw jadi mikir jangan jangan spiderman berguru sama kucing lagi.. hahaha

Image

2. Kalo tadi menggunakan jurus Spiderman sekarang dia menggunakan jurus Ninja! liat deh, Demi bisa masuk ke dalam rumah, dia merayap pelan pelan di jendela macam assasin lagi ngintai korbanya, . ckck.. kucing emang seImagerba bisa deh🙂.

 

 

 

 

 

 

3. beluangnya unya aquuu.. ga bole diambiiil😀
Image

Oh iya kalo gambarnya ga jalan/bergerak, diklik dulu ya gambarnya.. ^_^

Thread ini sekedar pelepas penat gw aja, dari pada mantengin pesbuk dan twitter mending bikin thread di blog deh.. iya ga? iya doong.. hahaha

thx ya yang udah berkunjung😀

Tinggalkan Balasan

