Tulisan seorang pemalas

Hallo blogger viewers.. bagaimana keadaan kalian? mudah”an baik” aja ya walaupun mungkin kita ga saling kenal.. heheh ^_^

Kali ini entah bisikan apa yang membuat gw ingin membuat thread yang hanya ingin memuaskan hati gw ini.. yahh gw cuma seorang manusia biasa ingin sekedar curhat aja *pasrah bgt

Baiklah.. semua berawal dari kejenuhan gw dalam mempelajari bahasa pemrograman bernama C# secara otodidak. dan gw jenuh, lalu iseng” buka blog gw. dan tergaket kaget melihat views blog gw yang udah 15ribuan! whaatt!! :O. yah seperti itulah ekspresi yang gw alami. padahal waktu terakhir kali gw ngecek itu masih 7000an dan itu sekitar 3 bulan yang lalu. Tapi biarlah, gw ga mau ngebahas itu.  setelah itu gw berfikir untuk menciptakan tulisan ini dan terjadilah.

sebenernya gw jenuh belajar c# bukan karna program gw ga jalan” atau ga bisa running atau error. tapi karna gw harus mengulang ulang apa yang udah gw pelajari dan itu benar” membosankan. dan kalo ga diulang nih.. pas gw nulis codingan di program lain gw pasti lupa, bingung, galau mau nulis apaan. serba salah kan jadinya..:\
tapi itu ga akan berlangsung lama. besok gw akan semangat lagi karna gw sadar ini adalah keperluan gw di masa depan nanti B-)  *gayaaaaaaaaaaaa!!! haha..

Oh iya buat yang bingung apa itu C# (dibaca : c sharp) cari di google aja yahh.. banyak banget kok artikel” yang menjelaskan apa itu C#. maaf banget lho ini gw cuma lagi ga mau terlalu ngebahas itu aja.. mungkin lain kali kalo ada niat.. hehe ^_^v

Sekarang ini gw sedang dalam masa liburan. dan liburan kali ini gw anggap biasa” aja. kenapa? karna gw belum berpetualang bersama teman” sebaya gw seperti yang gw lakukan di liburan” semester sebelumnya. jadi yahh terciptalah seorang pemalas yang kerjanya hanya duduk berjamjam didepan komputer dengan kegiatan NWB (Ngoding Watching and Browsing).  tapi kegiatan itu ga berlangsung seharian lho. gw juga perlu mandi, makan, tidur, beribadah, dan berolah raga pastinya. jadi jgn pernah berpikiran buruk dengan orang yang hanya kau lihat dari satu sisi aja. karna mungkin lo akan nyesel nantinya dengan melihat dia melakukan hal positif disisi yang lain. do your best!!

Tinggalkan Balasan

