Pengalaman pertama kuliah di Gunadarma

Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatu

sebelum saya menceritakan panjang lebar tentang pengalaman saya yang terjadi selama menjadi mahasiswa di gunadarma sampai detik ini, ijinkan saya untuk memperkenalkan diri dulu.  hehe

Nama saya Safril Aulia Rahman, boleh dipilih salah satu buat nama panggilan tetapi saya biasa di panggil “Safril”.  Saya diterima di Universitas Gunadarma melalui jalur Beasiswa jurusan Manajemen Informatika. Salah satu alasan saya memilih D3 MI karena niat saya untuk memahami lebih dalam komputer dan lebih sering mempraktekannya..

Baik, sekarang saya akan mulai bercerita. Harap yang merasa mengantuk untuk membawa kopi dan snack.  hehe
tapi mudah mudahan ga bakal jenuh ko (mudah mudahan sih)

hmm.. karna judulnya “pengalaman pertama kuliah di Gunadarma” berarti saya harus menceritakan kisah hidup saya (gaya lu fril -_-) pada hari” pertama di kampus Gundar atau UG.. ya iyalah masa lo mo ceritain pengalaman naik angkod.. ckck
yaudahlah langsung aja cekidot..

Pengalaman pertama saya ketika digunadarma adalah saat ketika mengikuti ppsppt pada tanggal 23 dan 24 agustus 2010. karna saya berada di jurusan manajement informatika, maka saya mengikuti ppsppt pada hari senin tanggal 23 agustus.

Setelah melakukan persiapan dengan sebaik baiknya.. saya berangkat dari rumah menuju kampus G Gunadarma pada pukul 06.00 dengan 2x naik kendaraan.. yang pertama saya naik angkot 04 sampai terminal, lalu disambung dengan angkot 112 sampai depan kampus.

pada waktu itu saya masi belum bisa membedakan yang mana kampus E dan kampus G. maklum soalnya sama sekali belum pernah survei. jadi cuma asal tau aja itu kampus gundar tapi ga tau kampus mananya.. hhe

karna belum tau, jadi saya turun di kampus E yang terdekat.
Keadaan disana sudah ramai dengan manusia berbaju sama persis dengan yang saya kenakan. setelah turun dari angkot, saya bingung karna dilengan kanan orang-orang yg berseragam sama dengan saya berpita kuning, sedangkan saya berpita ungu. karna bingung saya langsung bertanya kepada senior atau kakak kelas (ketauan dari almamaternya) kira” begini percakapannya

Senior : K
Saya : S

S : Permisi kak ppsppt gunadarma disini ya?
K : iya lo jurusan mana? klo ekonomi sma psikologi masuk.
S : bukan kak saya di jurusan Manajement Informatika
K : Oh.. MI di kampus G bukan disini
S : Kampus G dimana kak?
K : Dari sini lurus terus nyebrangin lampu merah disitu ada kampus
G. ga jauh kok.
S : Oh gitu ya kak makasih ya
K : Iya cepet sana udah mau jam 7, sbentar lgi masuk

Abis dia bilang gitu, rasa panik langsung menghantui pikiran saya.. kebayang kalo misalnya telat trus dihukum didepan orang orang.
karna panik saya langsung buru-buru ketempat yang tadi dikasi tau sma kakak itu. untungnya masih ada beberapa orang yang senasib dengan saya dan akhirnya kami barengan ke kampus G.

waktu menunjukan Jam 07.00
saya atau tepatnya kami, sudah berbaris di depan kampus.. suasana cukup tegang trus rileks trus tegang lagi.. haha ga jelas bgd
sekitar 15 menit kami berbaris.. kakak senior langsung mengarahkan kami kebelakang gedung atau tepatnya ke tempat parkir kampus.. disitu kami  hanya dipersilahkan duduk selama berjam-jam tanpa mengenakan alas apapun.. huhu T_T
adapun kegiatan yang saya lakukan selama ditempat parkiran yaitu :

1. duduk manis
2. absen
3. mendengarkan pengurus BEM memperkenalkan diri
4. bikin iyel- iyel untuk kelompok
5. buang air kecil
6. sholat
7. mendengar tausiah sebentar
8. mengambil almamater dan buku paket
9. bersiap untung pulang \o/

hmm.. kira” itulah kegiatan saya selama kurang lebih 8 jam sewaktu mengikuti ppsppt di universitas Gunadarma.. semoga pembaca dapat terhibur dan dapat mengambil hikmah dari cerita saya ini (kalo ada sih T_T)

….

….

( Kalo ada yang baca juga T_T)

One thought on “Pengalaman pertama kuliah di Gunadarma

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s